Sabtu, 23 Maret 2013

List Blog Dofollow Auto Approve Terbaru 2013

List Blog Dofollow Auto Approve Terbaru 2013 | Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang Daftar Blog yang Komentarnya Langsung Disetujui atau Tanpa Moderation Komentar. Tentu banyak blog yang melakukan hal ini namun ditahun 2013 ini agak sedikit berkurang karena tentu si pemilik blog tidak ingin blognya dijadikan tempat sampah bagi parah komentator. Etika berkomentar pun sering kali tidak digunakan untuk mendapatkan link yang mudah, banyak dari kita para blogger lebih memilih spam komentar agar tidak susah-susah membaca dulu isi dari artikel penulis. Namun itu sangat merugikan kita sendiri karena hal itu tentu tidak akan bertahan lama akibat komentar kita di hapus admin blog.



Berikut ini saya akan berbagi beberapa blog yang menurut saya sebagai blog auto approve, namun bukan untuk di spam menlainkan berkomentarlah dengan baik dan benar bila anda memang seorang blogger sejati. Silahkan lihat dibawah ini untuk List Blog Dofollow Auto Approve Terbaru 2013 yang saya maksudkan:

dreammaster38.blogspot.com
saunglink.blogspot.com
halocoy.blogspot.com
seoliquidator.blogspot.com
nagapasha.blogspot.com
endarfitrianto.blogspot.com
wadahtutorial.blogspot.com
linktea.blogspot.com
saungweb.blogspot.com
www.sectoredwin.net
baa.ums.ac.id/semua-berita.html
ff.unair.ac.id/semua-berita.html
teknik.unkhair.ac.id/semua-berita.html
lahatkab.go.id/semua-berita.html
bantaengkab.go.id/semua-berita.html

Diatas itu hanya beberapa yang bisa Angelica Blog berikan dikesempatan kali ini karena saya sendiri masih belum blogwalking akibat malas karena blog utama saya di hapus akibat spamming juga :) Semoga daftar kecil diatas dapat bermanfaat buat anda semuanya. Terima kasih ata kunjungannya..

Refferensi:
Target-Blank.Blogspot.Com

18 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat http://goo.gl/MdLWK8

    BalasHapus
  2. Salam sukses selamat siang http://goo.gl/QcPmHH

    BalasHapus
  3. salam sehat | http://bit.ly/1x4e8px | http://bit.ly/1jOYKNy | http://bit.ly/1rqgNcz | http://bit.ly/1iZpaeO | http://bit.ly/1qGq5Qi | http://bit.ly/1snnZsN | http://bit.ly/1mKDQOZ

    BalasHapus
  4. salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  5. unojudionline I?d Must Test With You Here. Which Isn't One Thing I Normally Do! I Get Pleasure From Reading A Publish That Can Make People Think. Additionally, Thanks For Permitting Me To Comment!

    BalasHapus

  6. whoah This Weblog Is Great I Really Like Studying Your Posts. Keep Up The Great Paintings! You Know, Many People Are Searching Around For This Information, You Can Aid Them Greatly.

    UNO TARUHAN BOLA

    BalasHapus
  7. informasi yang sangat menarik dan bermanfaat terima kasih admin

    BalasHapus

  8. Nice Read, I Just Passed This Onto A Friend Who Was Doing Some Research On That. And He Just Bought Me Lunch As I Found It For Him Smile Thus Let Me DOTSTEL Rephrase That: Thanks For Lunch!

    BalasHapus
  9. What?s Going Down I'm New To This, I Stumbled Upon This I've Discovered It Positively Helpful And It Has Aided Me Out Loads. I Hope To Contribute & Assist Other Customers Like Its Helped Me. Great Job. infa my production sinc

    BalasHapus